Potongan Rambut Pria Terkece Tahun 2019

Saat ini, fashion bukan hanya diperhatikan oleh para wanita. Para pria pun sudah harus memerhatikan penampilan mereka dari atas hingga bawah. Terlebih di tahun 2019 ini, banyak sekali style rambut pria yang bisa diikuti. Salah satu penampilan yang harus diperhatikan adalah gaya rambut.

Jangan menganggap bahwa semua gaya rambut pria sama saja atau yang itu-itu saja. Ada banyak sekali gaya rambut pria, terlebih yang sedang hits di tahun 2019 ini. Untuk mengetahui seperti apa gaya rambut paling hits di tahun 2019 ini, yuk, simak list nya.

Classy Haircut

Seperti namanya, potongan yang satu ini menunjukkan kesan classy dan mewah. Potongannya cukup sederhana, rambut bagian depan dibiarkan untuk disisir ke arah belakang seluruhnya atau diarahkan ke bagian samping. Setiap arah belahan rambut diperhatikan dengan rinci sehingga cara menyisirnya pun harus mengikuti arah belahan rambut. Tampilan rambut ini akan terlihat lebih kece jika kamu menggunakan pomade. Rambut akan terlihat klimis dan sangat rapi. Gaya rambut ini sangat cocok untuk kamu yang senang tampil elegan dan terlihat lebih berkelas.

Fade Pompadour

Tipe yang satu ini cocok untuk rambut pendek dan ingin terlihat rapi, tetapi tidak telalu formal. Pada bagian atas hingga ke samping potongannya semakin menipis. Begitu juga pada bagian depan ke belakang. Untuk menghasilkan potongan fade pompadour yang sempurna diperlukan keahlian khusus dan alat cukur yang mumpuni sehingga potongan bagian samping bisa sejajar.

Pompadour Belahan Samping

Selanjutnya, masih dengan potongan yang sama seperti sebelumnya. Gaya rambut pompadour yang satu ini memberikan kesan klasik karena bagian depan rambuh dilempar ke bagian samping. Gaya ini sudah sangat terkenal dari tahun 1950an dan hingga sekarang masih banyak yang ingin memiliki gaya demikian karena tampilannya yang sederhana.

Baca Juga :  Cara Menumbuhkan Jenggot dalam Satu Minggu Mudah dan Cepat

Crop Fringe

Bagi para pria yang senang memiliki poni, mungkin potongan yang satu ini bisa menjadi jawabannya. Potongan crop fringe adalah potongan yang memberikan poni pada bagian depan. Bagian atas rambut dibiarkan panjang hingga ke depan dan menutupi kening. Adapun pada bagian samping, dibiarkan memendek. Potongan poni pada bagian depan dibiarkan tebal untuk menghadirkan aksen lebih tebal. Potongannya pun dibiarkan rata tanpa layer.

Slick Back Undercut

Kali ini ada potongan dengan gaya slick back undercut. Jenis potongan yang satu ini sangat cocok untuk para pria yang memiliki rambut panjang, tetapi tidak ingin terlihat berantakan. Modelnya sangat sederhana, yaitu potongan panjang dan tebal pada bagian depan hingga belakang, sedangkan bagian samping dibiarkan pendek atau bahkan setengah botak. Potongan ini akan terlihat lebih sempurna jika kamu menambahkan sedikit pomade pada bagian atas rambut dan menguncir bagian belakang hingga terlihat lebih rapi. Dengan potongan ini, kamu akan terlihat lebih maskulin.

Low Fade

Kemudian ada gaya low fade yang cukup popular pada tahun 2019. Potongan ini sangat cocok untuk pecinta rambut pendek. Pada potongan ini, bagian atas dan belakang rambut terlihat lebih panjang. Rambut bagian depan diarahkan ke bagian belakang. Adapun pada bagian samping bisa ditambahkan garis untuk mempertegas. Jika kamu memiliki rambut yang ikal atau lurus, mungkin potongan jenis ini sangat cocok untukmu.

Itulah beberapa potongan rambut yang sedang hits di tahun 2019 ini. Setiap potongan rambut yang kamu pilih akan sangat berguna untuk menghasilkan kesan pertama, loh. Jadi jangan sampai salah memilih gaya rambut, ya!